Senin, 26 Juli 2010

BINUS UNIVERSITY Runner Up Kompetisi Company Profile

Ing Griya Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) 2010

BINUS UNIVERSITY meraih peringkat kedua lomba Ing Griya Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) 2010 pada Kategori Profil Lembaga Cetak, Rabu (21/7). Sementara yang menduduki posisi teratas dalam kategori ini adalah BNI Persero Tbk dan Antam Persero Tbk sebagai juara ketiga.

“Keikutsertaan ini tidak semata karena lomba tapi lebih memberikan apresiasi BINUS terhadap dunia kehumasan dengan tujuan memberikan kualitas informasi yang disampaikan kepada masyarakat,” ungkap General Manager Marketing BINUS, Judi Arto.

Ada delapan kategori yang diperlombakan dalam Ing Griya Perhumas 2010. Kategori-kategori tersebut adalah Profil Lembaga Cetak, In House Magazine, Newsletter, Laporan Tahunan Cetak, Poster, Profil Lembaga Audio Visual, Kategori Media Intranet, dan kategori Media Website.

BINUS UNIVERSITY juga pernah meraih penghargaan di ajang serupa pada 2008. Ketika itu universitas ini mendapat peringkat pertama untuk Kategori Company Profile dan juara keduaKategori Media Cetak.

Lomba ini adalah wujud apresiasi atas karya kehumasan sekaligus motivasi bagi praktisi kehumasan dan perusahaan yang telah menghasilkan karya-karya unggulan humas. Ing Griya Perhumas berlangsung mulai 14 Juni hingga 14 Juli 2010. Peserta mengirimkan materi berupa media kehumasan seperti house journal dan laporan tahunan. Penilaian dilakukan dewan juri dari praktisi humas ternama.

Terdapat 29 instansi yang ikut serta dalam ajang ini. Lima di antaranya merupakan lembaga pendidikan yaitu Universitas Indonesia, BINUS UNIVERSITY, Universitas Mercubuana, Universitas Hasanudin, dan Institut Pertanian Bogor.

Kompetisi ini merupakan bagian dari acara Konvensi Nasional Perhumas 2010 yang diikuti ratusan praktisi dan akademisi humas dari seluruh Indonesia. Mereka berbagi pengalaman serta masukan dalam menghadapi tantangan PR dalam persaingan kompetisi global saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar