Rabu, 07 Juli 2010

Motivasi

- Saat kita percaya diri, ada yg bilang itu "sombong". Saat kita rendah hati, ada juga orang yang bicara bahwa kita "munafik". Tidak usah digubris. Berani menjadi diri sendiri!
- “Tekad” akan mudah kendur tanpa arah yang jelas. “Semangat” akan mudah luntur tanpa tujuan yang tegas! Mari, satukan tekad & semangat pada titik sasaran yang kuat dan menggairahkan!! Maka, kita akan mampu mencetak prestasi luar biasa yang mengagumkan.
- Orang optimis dapat melihat dan menciptakan cahaya walaupun dalam kegelapan. Sementara orang pesimis malah berusaha mematikan kerlipnya cahaya! Mari, menjadi “cahaya” yang menerangi kelam di hati.
- Bisa menghamburkan tapi tidak pandai mencari, adalah tanda "pemborosan". Bisa mencari tapi tidak bisa menggunakan adalah "kekikiran". Namun, bisa mencari dan memanfaatkan adalah "kebijaksanaan". Salam sukses, luar biasa!!
- Komunikasi adalah kunci untuk melerai berbagai masalah dan prasangka. Maka, jika ada ganjalan apapun, dengan siapapun, komunikasikan dengan cara yang benar dan niat yang baik!!
- Di dunia ini tak ada "kegagalan yang abadi", untuk apa patah hati? Tidak ada pula "sukses yang lestari", buat apa bersombong diri? Teman-teman yang luar biasa, saat kita gagal, bangkit lagi! Saat sukses, tetap berbenah diri! Hanya belajar dan belajar yang "abadi".
- Jangan cemas akan "hari esok" karena hari esok adalah akibat dari usaha hari ini. Jika kita ingin "tomorrow will be better", maka "hari ini" harus berusaha/bekerja dgn lebih baik!
- Orang "berani sukses" bukanlah orang yang bertindak secara sembrono, tapi orang yang berani bermimpi, siap berjuang dan menghadapi risiko apa pun, demi terwujudnya CITA-CITA.
- Untuk menciptakan kesuksesan, tidak perlu teori-teori yang rumit, cukup 3 kunci: 1. Mengetahui apa yang menjadi "kekuatan" kita. 2. Mengetahui dengan jelas apa yang benar-benar kita "inginkan"! 3. Siap "berjuang habis-habisan" sampai sukses! Selamat berkarya.
- Dicintai sepenuh hati oleh seseorang, akan memberimu kekuatan. Dan, mencintai seseorang dengan sepenuh hati, akan memberimu keberanian. / Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage. [Quotes by Lao Tzu]
- Kehidupan terus berubah. Tanpa memiliki sikap mental untuk MAU BELAJAR & MEMPERBAIKI DIRI dgn konsisten, maka kita cuma akan berjalan di tempat, dan pasti akan 'ditelan' oleh zaman. Mari, berjuang bersama untuk mencapai sukses yang kita dambakan.
- Suka menunda bukanlah penyakit keturunan, tetapi penyakit mental--hasil dari kebiasaan yang sengaja kita biarkan berjalan. Untuk bebas dari penyakit menunda, tidak ada cara yang paling efektif, kecuali kita harus "tegas" dan "keras" pada diri sendiri! Dengan demikian, SUKSES BESAR baru bisa tercipta!
- Gagal, bangkit lagi! Mundur, maju lagi! Kalah, belajar lagi!! Itulah rahasia sukses klasik, tapi tetap berlaku sampai kapan pun. Mari berjuang, teman2...! Manusia, karena mimpi-mimpinya, hidupnya menjadi lebih berwarna. Manusia, karena mau belajar, hidupnya menjadi berubah. Manusia, karena berani bertindak nyata, hidupnya menjadi lebih bermutu dan sukses LUAR BIASA!!
- "Apa kabar?" "Luar biasa!!" Setidaknya, dari sebuah ucapan, kita berharap itulah yang akan terjadi. Karena ucapan positif timbul dari pikiran dan wujud cerminan jiwa yang positif!
- Kedisiplinan akan memBIASAkan. Kebiasaan akan memBISAkan. Kebiasaan akan menSUKSESkan. Maka, mari kita kuatkan DISIPLIN DIRI agar sukses besar menjadi milik kita!!
- Menyesal berarti pernah melakukan perbuatan dan menyadari telah berbuat salah. Walaupun selalu datang terlambat, penyesalan adalah faktor penting untuk bertumbuh dan memperbaiki diri kita.
- Kesuksesan tidak ditentukan oleh sesuatu yang kita lakukan lebih baik daripada orang lain. Melainkan, bagaimana kita melakukan sesuatu lebih baik dibandingkan dengan diri kita kemarin.
- Setiap manusia punya kebutuhan untuk merasa dicintai, tanpa harus diteliti, apakah ia pantas menerimanya. Cinta sejati adalah kemampuan memberi cinta tanpa dalih & pamrih.
- SUKSES adalah meraih apa yang kita inginkan. BAHAGIA adalah menerima dan menyukai apa yang telah diraih. BERSYUKUR adalah menyisihkan yang dipunyai untuk berbagi dengan sesama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar